Kamis, 23 Desember 2010

Trouble Imaginasi

Yap 18.02 gw mau cerita tentang Trouble Imaginasi!.
Ada apa dengan otak gw yang mulai memburuk? ada virus pastinya yang bikin otak gw dehidrasi imajenasi.. OMG... PLIS ga tepat nih waktunya, kalo otak gw dehidrasi gw ga dapet DUIT :'(
ayo doong... Imajenasi datang lah.. masuk ke dalam otak otak gw...
hanya elo nih mata pencaharian hidup gw selama liburan.
(bengong terus di depan komputer sampe penuhin isi otak)

"last night"
si kakak ellien bbmin gw sekitar jam 23-an WIB. Dia adalah bos yang suka order-order minta desain panggung party ke gw itu.. lumayan deh..(iseng iseng berduit). 
pesan yang singkat padat dan langsung bisa tertangkap dari kata-katanya
" ZA..Tolong buat disain lagi dongk, temanya geeky person (orang culun-kutu buku gitu)"
"dateline secepatnya yah!"

~WHAT?!!~
dateline secepatnya?!
HEllowWWw...
otak gw dan imajenasi gw lagi trouble nih!
okey okey ..
cool down!

sejenak gw diem...
Heemm
okey,!mulai deh para sel-sel saraf otak gw langsung berkontraksi dan bertanya-tanya
"apa aja nih media yang akan di pakai" 

karena semalem gw cape banget... gw skip dulu pikirin tuh disain.
5sore tadi..
tangan dan otak berkerja sama lagi, 
And Now!!
searchs google
sedikit referensi yang gw dapet
biasanya anak" geeky gitu pake kaca mata dan bajunya 
di masukin gitu pegang buku yang banyak!!!

Permasalahannya?!
PEMBUATAN PANGGUNGNYA GIMANA??!!

PR banget dah aaaah!!!. 
SHIT
kalo gw skip nih kerjaan gw ga dapet duit dan gw gak bisa jalan" :'( 

HELP!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar