Kamis, 23 Desember 2010

Serbuuu Green mussel


Brumm bruum... 
 tandanya Si AYAH pulang dan bawa buah tangan
"Rabii... nih tolong di cuci terus di rebus yah
suara ayah terdengar dari kamar gw yang lagi nyuruh si rabi.

Dinner Time
wiih Green mussel (kerang hijau) asiik...
saatnya santap Green mussel... 

PASS banget di rumah lagi rame

kita sebutin yah satu - satu penikmat Green mussel.
Andi (abang angkat), Patra (pacarnya ade gw), Intan, Isti (ade-ade sepupugw)
Sheila(kembaran gw), Ayah, sama Terabi (pembantu gw).
selepas si Rabi rebus 2 kg Green mussel.
semuanya udah siap buat pegang piring masing" Dan...

 SERBUUU!!!
....

Dengan sekejap 2kg Green mussel habis ludes... 
tersisa ampasnya aja..
hahaha
Bodohnya...semuanya Pada lupa nyisain buat si Nyokap ...
iih...JAHAT deh 

'ups..sebenernya gw juga lupa  loh'
hihihi 
sorry mii :*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar