Kamis, 30 Desember 2010

Romantic gift

Banyak hadiah yang pernah gw dapetin, tapi bukan di hari ulang tahun gw. melaikan dapet di saat moment-monent tertentu, yang gw bikin gw speechless, bulu kuduk merinding, muka memerah, pipi kayak tomat, mata berbinar-binar, jantung DAG DIG DUG. ya ya ya you know lah itu artinya dan bertanda apa...
\​(`⌂´)‎​/°\(^▿^)/°*\(•ˆ⌣ˆ•)/*
-Pertama gw pernah dapet 1 kotak coklat yang enaknya super enak banget, itu coklatnya dari belanda langsung (sumpah norak banget deh gw...). itu coklat ballnya di taro di kaleng coklat mini gitu. haduh enak banget deh.. Makannya aja sampe gw hayatin hahaha... (norak2!!!).


-kedua gw pernah dapet boneka beruang (bukan boneka yang isinya uang yah *apa sih?). dan gw kasih nama PIKO. bonekanya di bungkus di kotak pink terus di kasih pita segala. dan Itu ceritanya dia mau ngasih buat hari ultah gw, tapi ngasihnya telat. tp gpp deh...


-ketiga, haduh ini lebih romantis... sumpah romantis banget deh. ceritanya anniversary-an 4 bulanan. Nah Doi suruh gw tutup mata (iih apa sih kamuuh aku jadi malu deh) dan doi ngeluarin kantong kresek warna merah, kayak kantong kresek gorengan deh yang tipis" gitu kantongnya. (gw rasa, berminyak juga tuh kantong). Sebenernya gw rada ngintip liatnya. hihihiy... terus terus doi suruh gw buka mata "yank nih buat kamu" aaaaaah gila.. (dengan muka gw yang memerah udah kaya kepiting rebus) doi ngasih kotak kecil ukuran 5x5 yang berpita pink, dan isisnya Gelang mas putih. Masyaallah... SPEECLEES sumpah!!! dan sejenak gw takut ini barang, buat ngikat hub! tapi doi makein gelangnya dan gw ga lupa dalem hati baca BISMILLAH... makasih loh sayang


 -keempat, Gw mau nyebut dia sebagai TAKSIDO Bertopeng, kalo gw ngambek pasti doi bawain gw bunga mawar deh, hahaha pernah tengah malem gw di bawain se-iket mawar merah, ga lupa coklatnya. yang doi hias" sendiri. terus sesekali doi juga sering bunga mawar lagi. sampe" tuh bunga mawar gw kumpulin ada kali tuh 20 bunga mawar di kamar gw. Dan kata temen-temen gw "za lo bukannya makan ciinta malah makan mawar" LOH?! ~bener juga~. rencananya tuh mawar gw kumpulin buat prakarya gw (cwe kurang ngajar!) dari pada di buang, mending gw jadiin prakarya... YA GAK?!


-kelima, sebuah lagu yang di mainkan pakai piano. yang kalo gw inget itu raasnya pengen nangis. so sweet!!!



okey, Thx banget yahh. Dan ga mungkin gw sebutin satu-satu juga. tapi gw menganggap semuanya itu adalah sejarah di hidup gw yang gak pernah bisa gw lupain. Toh nantinya buat gw ceritain ke anak cucu, cicit, cecet, cocot, bekicot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar