Kamis, 30 Desember 2010

GOOD BYE 2010 :'(

seluruh manusia-manusia di muka bumi ini sedang menyambut datangnya tahun baru. yak Hari ini tanggal 31,Nanti malam pada heboh deh dan Pastinya banyak yang merayakan dengan meriah, ada yang bakar ayam, bakar kambing, bakar sapi, dan bakar rumah. LOH?!!! ada juga yang sudah menyiapkan kembang api berwarna warni merah, kuning, hijau di langit yang gelap. Biasanya anak-anak di komplek perumahan gw, pada beli petasan, petasa mercon, petasan kupu-kupu- petasan kentut banyak macamnya,dan gw gak hafal nama-nama petasan secara gw bukan anak laki yang doyan main petasan, layangan,bola whatever lah yah. and you all remember, gw gendernya cewe-perempuan-wanita lalala yang doyannya main masak-masak, guru-guruan, solon-salonan, banci-bancian . LOH?!! (ngaco wooy!! pembicaraan jadi menyimpang).

Banyak yang gw mau cerita dari manis sampe pahitnya di 2010. semuanya gw cuma bisa kenang doang, dan kalo bisa gw mau balik lagi ke awal 2010, terus gw mau ngubah semua kepahitan yang ada. tapi itu gak mungkin lah yah!!! sekarang ambil hikmahnya aja lalu di jadikan pelajaran. OKEh? oke deh! 





 

 



2 komentar: