Rabu, 22 Desember 2010

Mood dan kebiasaan Buruk



Hobby gw gambar dan disain.
kalo Mood gw lagi naik, alies moodnya lagi bagus...tangan dan otak berkerja sama untuk mengolah imajenasi yang menari-nari di atas bayangan fana gw.
coretan demi coretan, alunan tangan sepertinya gak mau terputus. 
otak gw kayak kepenuhan insprasi. seolah-olah tangan rasanya pengen menggores-goreskan 
pensil terus-menerus di atas kertas. tangan gw gak akan berhenti kalo otak gw ga mau berhenti. 
jadi bisa berhentinya kalo imajenasi gw habis dlu,
Dan harus ada sesuatu yang bikin MOOD gw DROP banget.
Baru deh gw bisa berhenti yang namanya gambar. emang sih gambar gw gak 
sebagus temen-temen gw di kampus. tapi namanya lagi terpacu, pasti apa aja di gambain. 
Gara" mood gw yang suka melonjak drastis ke angka 100% gw bisa menginggalkan kewajiban-kewajiban yang harus gw lakukan. 

      contohnya :
  • Solat (emang deh kalo ini ga bisa di tinggalin!)
  • Makan (udah sering banget gw kluar masuk UGD gara" telat makan)
  • Mandi (jangan di tanya deh... bisa seharian ga nginjek WC)
  • Kuliah (no coment)
  • Belajar (no coment)
  • Tlv atau kabarin Pacar (bisa di pecat kalo seharian ga ngabarin ini mah.. :'( hiks)


Trik dan cara bikin MOOD gw kembali seperti semuala.
  • pacar dateng ngajak ngedate.
  • suruh ade gw treak" di kuping gw. (Mood langsung jatoh banget itu sih!)
  • Bikin diri gw cape total.
  • kertas atau media yang di pakai segera di ambil dan di rusakaan. (gw mamam luu!!)
  • di sogok aja nanti juga moodnya normal. hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar