Rabu, 22 Desember 2010

first love

MY first love?
                                             
                      Pertama kalinya gw suka sama cwo,
waktu kelas 1 SMP dan itu gw bertahan sampe gw lulus SMP. okey dlu gw anak yang tomboy, mungkin orang" gak akan nyangka kalo gw bisa suka sama salah satu mahluk terganteng dan ter manis di sekolah. inisialnya T.Z (sensor yah). Dan gw suka perhatiin dia dari jauh. kalo sebelum masuk bel sekolah, gw suka nungguin dia di depan tangga, secara kelas dia sama gw ga jauh" amat. dan kalo pulang sekolah gw selalu nyari dia di depan sekolah. yaa gw salah satu pengaggum rahasianya deh...dari warna kesukaan dia sampe makanan kesukaan dia gw pun tau. hehehe huus secreet yah... :)

 waktu itu pas gw lagi ke kamar mandi gw liat cwe
yang merhatiin si "T.Z" dari pintu kamar mandi.. heem gw sempet curiga dan gw perhatiin tuh cewe rada freak. terus pas gw kelar buang air kecil, gw nungguin tuh cewe di blakang badannya.
dan gw kagetin tuh cewe.. "DOOOR.. Hayoo lagi ngintipin siapa??Bintitan looh!!" terus tuh cewe masih fokus ngeliatin si "T.Z" yang lagi asik ngobrol sama temennya di depan perpustakaan (posisi perpus ga jauh dari WC cwe).  pas itu 2 menitan kali yah.. tuh cwe baru deh ke kaget ada kehadiran gw di blakangnya... (telat banget kagetnya). 'eeh ngapain lo di blakang gw"  omong dia sambil cingak celinguk ga fokus ke gw. "abis lo mencurigakan, eeh nama lo siapa " 'jawab gw sambil ngajak kenalan'  "dina" bales dia senyum sok manis' "zahra" jawab gw cengengesan" , " lo tadi ngeliatin siapa sih?" tanya gw penasaran? "ngeliatin T.Z , GANTENG banget yah! "jawab dia semangat 45! "hah? iya Ganteng kok" jawab gw yang rada kecewa. ternyata temen baru gw penggemar si T.Z jaga!

                Berselangnya hari demi hari gw jadi sering 
ketemu sama si Dina dan dia sering curhat tentang si T.Z. dari situ gw jadi tekat buat menyerah, dan mulai punya niatan baru untuk comblangin si T.Z sama dina.

                 Tapi semanya sia-sia malah gw tambah suka dan timbul rasa sayang.. 
         OMG... 
itu pertama kalinya gw suka sama cwo sampe 3 tahun dan ga pernah gw unkapkan sedikitpun lewat mulut gw dan gw gak pernah berani muncul di depan kehidupannya... sampai akhirnya gw nyesel dan hanya bisa berharap dia tau kalo gw suka dan nunggu dia sampe lulus SMP. 

Cukup di sini aja crita cinta pertama gw alies cinta monyet tapi bukan gw yang monyet atau pun dia yang monyet looh.. 
tapi pembaca lah yang monyet (hahaha..... just kidding) :p           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar