Kamis, 30 Desember 2010

Penampakan para ulet keket.

Liburan kali ini, gw di datengin 2 kurcaci aktraktif namanya zalfah dan zafirah. 
yap.. 2 ade sepupu gw yang menggemaskan dan tingkahnya kaya ulet keket, bisa lah kalian bayangkan betapa aktraktifnya mereka berdua, ZALFAH yang kemarin gw udah ceritain kan di tulisan gw, tentang Monster kecil centil penggeratak elektronik.  sekarang ada pengikutnya lagi nih si ulet centil namanya zafirah. dan ini sangat teramat lincah, naik turun tangga mulu kerjaannya, dan gw di tugaskan untuk menjaga ulet centil itu, kalo gw larang "ga boyeeh yah naik tuyun tangga" eeh malah mayun hitungan ke 3 nangis... mewek... gendoong...hadooh annoying boo.. cape boo... tapi ga apa lah yah... belajar jadi momy nantinya.. -____-" .

Dan ketika gw lagi sik-asik di depan komputer, eeh Aming Om (om amin) dateng bawa anak"nya masuk ke kamar gw... dan di suruh jagain... huaaa huaaa... (lagi asik ini saya di ganggu"). secepat dan setajam mungkin gw memutar otak gw, Cari ide-cari ide (kelimpungan) biar ga kerepotan, sebelum barang barang kesayangan gw di ancur-ancurin, di banting-banting, di brantakin.

Tiing!!!!
Pertanda ide muncul* mata terpanah ke camera wabcam gw yang super canggih 5 megapixcel. cameranya bisa mendeteksi semua bentuk" apapun yg ada di wajah lo dari komodo, komedo, jerawat, bisul, panu, kutil, belek, upil apapun deh bisa terdeteksi sama mata lensanya. hahahay.. 
sorry yah bo... yang mau narsis"an tapi tampang lu ga oke, jangan harep jadi cantik mulus / ganteng aduhaaay, soalnya kamera gw yang high tech satu ini sangat jujur loh...


yap kita lanjutkan lagi...
akhirnya gw ngajak para kurcaci rusuh ini duduk di samping gw, terus gw ajak foto bareng. mereka yang sadar kamera langsung berpose sesuai umurnya yang sok imut - imut , lama -lama, amit-amit....

yuuk kita liat fotonya...

pertama masih normal belom bertingkah - tingkah si zafira


kknya si zalfah mulai ikutan

 mereka mulai berekspresi

 
mulai susah di atur

mulai sok asik, dan gw manyun

gwngajarin nyengir ke zafirah, eeh si zalfah ga je;as di blakang

yak Zalfah Iseng!

gw dan zafirah udah bosen, si zalfah malah nyengar nyengir dan bersorak-soray.





Yak ini lah,Para manusia yang suka melet memelet doyan makan es burung walet.

*ini lah sekedar cerita dan gambaran yang sesungguhnya tanpa rekayasa, saya menerima gak nerima*
kritikan yang ga pedes - pedes ga kecut ga bacot tapi sangat menerima bahasa apa adanya. 
trimakasih~ wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar