Sabtu, 19 Maret 2011

surprise on my birthday (Polisi- sabu-sabu- GW)

Di ulang tahun gw yang sekarang ini sangat berarti banget. yg di temani sahabat-sahabat serta pacar tersayang.


Pertama-tama gw nunggu pacar 3 setengah jam di rumah dan dari rapi jadi jelek (semua blowan gw jd ancoor). 
muka gw merenggut, gw lipet 10. di cuma cengengesan doang. (nyebelin). dan karenga gw ga mau ngerusak acara hari ini, gw ngalah aja, ga pake marah-marah (tp masih gerendengan). Dan Tujuan Hari ini yaitu ke Nav margocity. Sampai di sana dan semuanya udah pada ngumpul. 

Dan gw nagih-nagih ke pacar, minta kado sambil cengengesan. pas lagi nyanyi-nyayi,lagi seru-serunya nih, ada seorang polisi masuk ke ruangan (penapilannya rapih bener,gw liat sepatunya tuh polisi sepatunya mirip punya abang gw). Dan katanya ada yang melaporkan bahwa ada yang membawa barang terlarang (sabu-sabu). astagfirullah dari situ gw degdegan ga karuan. trus si polisi itu ngeluarin lencana identitas serta surat pengeledahan. 
pertama-tama yang di geledah cwo duluan. 
karena gw ga merasa pake barang terharam itu, gw sih enjoy-enjoy aja, serta ngajak becandan polisinya.
gw: pak... ga mungkin kita" pake barang terlarang.. toh jajan aja masih susah...

polisinya ngeluarin muka serius..


gw : "Cind berarti kita di grepek-grepek dong" -____-" 
cindy: "ya gitu deh cil"
gw: astaga... ga mau (tangan gw mengyilang ke dada) 


Akhirnya Bagian Cwe cuma tasnya aja yang di gledah. ketika bagian cindy udah kelar di geledah, sekarang giliran gw yang di geledah. 
okey tuh polisi mulai ubek-ubek tas gw. anehnya... dia tuh nyari sesuatunya detailll banget... sedangkan yang lain cuma di liat bentar doang ke tasnya. nah gw???!!! OH DAMN...

polisi: ini apa? (pegang tas mukena gw)
gw: mukena pak?bapak mau solat? 
polisi: ini apa? (pegang kotak isi lipbam gw)
gw: lipbam pak, bapak mau pake, sook atuh saya pakein.
polisi: ini apa (sabu-sabu bubuk 3 kantong kecil di bungkus koran)
gw: apaan tuh? (kaget gw dan gw ga merasa pake) 
      loh? GAK MUNGKIN.. siapa nih yang naro barang haram ke tas gw...
polisi: ini punya kamu?jujur sekarang, kalo kamu mengkonsumsi barang ini (sambil pegang" bubuk itu dan menampilkan muka sangar)
gw: DEMI ALLAH PAK SAYA GA PAKE barang itu! demi allah pak (berulang"an kali gw sebut nama allah, dan gw emang ga ngerasa pake barang terlarang itu)
polisi: ini pacar kamu? (ngomong ke pacar gw)
yusuf: iya pak...
          yank, bener kamu ga pake barang itu?
gw: demi allah yank.... demi allah.. enggak... aku ga ngerti juga cara pake tuh barang gimana, lagian aku ga punya uang banyak buat beli barang" haram itu. (panik gw dan mulai mau nangis)

dan gw berdiri tantangin tuh polisi...
gw: SEKARANG KITA CEK URINE... kalo saya bener" ga pake barang itu!!
cowo gw narik tangan gw, dan bilang "yank sabar dulu.. kamu beneran ga pake barang itukan...?

gw: DEMI ALLAH yank... 
yusuf: sabar yank... tahan emosi kamu (narik tangan gw)
gw: DIEM LO, GW MAU NUNJUKIN KALO GW GA BERSALAH, lepasin!!!! anjing!!! (gw berdiri,dan ga sengaja gelas kopi kena kaki gw dan pecah)
yusuf: sabar yaaank...

muka gw udah merah, panik ga karuan. 
gw tutup mata gw dan nangis sekenceng"nya (anehnya air mata gw ga keluar")

yusuf: bener yangk...
          pak , ga mungkin pacar saya pake basrang haram ini.. saya kenal betul kalo dia naak baik-baik...

pak polisi: tapi ini udah ada buktinya. (sambil nunjukin tuh barang dan ngeluarin buku kepolisian)
sekarang semuanya keluar. kecuali kamu
(dan gw di suruh berdiri. dan gw langsung Puter otak gw. sekilas gw berfikir, "mendingan gw masuk rumah sakit deh dr pada kantor polisi")
dan gw mulai acting pingsan. 
beneran pura-pura pingsan dan gw jatoh ke lantai.

GOOD!!! semuanya pada panik

terdengar samar-samar
"kluarin bonekanya dan kuenya" (dalem hati gw langsung cekikikan, mau ketawa dan tahan nafas) 

Gw di kerjain dan kalianGw kerjain

yusuf: yangk.. bangun yangk, 
wooy pingsan nih (panik dia) 
dan semuanya panik gw pingsan beberapa menit.

gw denger sayu-sayu "minyak kayu putih dong" "bangun yank" "cil lo pingsan ,cil" dalem hati gw ketawa. bahahhaha....


dan gw mulai buka mata.
di depan mata gw ada kue yg dihiasi lilin angka 20...


Ternyata gw di kerjain.....





















buat semuanya yang udah rencanain kejutannya mateng-mateng, udah buat gw panik ga karuan dan ini moment yang seru bgt buat hidup gw.
 
 kita bakalan jd sahabat sampe nenek-nenek. :*

asiik dapet boneka monyet yeah.. :D

THX ALL




19.maret.2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar