Rabu, 29 Desember 2010

Blognya Bena meracuni mimpiku.

Huwa.. huwaa huwaaa...
semalem....semalem gw mimpi siapa hayooo...
itu mimpi kebetulan atau gimana sih??? mimpinya sangat mengejutkan dan ngebuat gw cengengesan. mau tau gak gw mimpi siapa??? masaa gw mimpi si Bena. itu loh bena kribo...
ceritanya gini. semalem, sebelum tidur gw baca cerita" bena di Blognya dia. Cerita dan bahasa-bahasanya dia ngebuat gw ketawa terpingkal-pingkal... sampe Gw gemes sama bahasanya dia. sebenernya itu orang sakit kejiwaan atau apa yah? gw sampe terheran - heran sendiri. memang itu orang autis deh. Dan kayaknya efek gw seharian di depan komputer mulu nih jadinya mimpi si Benaudah lah yah ben, jadi pelawak aja. gw pasti ntn lo terus deh... lumayan kan bisa ngehibur kalo gw lagi lau-Galau.. hahaha






oh iyah di mimpi gw itu si Bena ngajarin gw buat blog yang bagus ky blognya dia. Tapi tuh mimpi rada samar-samar sih ketutupan sama rambutnya yang super annoying. eeh pas lagi seru-serunya mimpi si Bena. ga tau kenap si bena jadi ngelus-ngelus rambut gw (huuuu merinding bos) dan cium pipi gw... wowowowowowo..... OMG.. astaga (sumpah-sumpah yah...rasanya mau keluar dari mimpi waaaa) eeh beneran deh yah, itu kayak di cium beneran loh... tapi kok abis di cium Bena gw denger suara nyokap gw yah??!... suaranya samar" dan gw ngejar-ngejar suara itu,, eeh ternyata eeh ternyata... gw malah di tepok-tepok pipinya sama orang dan gw kebangun deh! Ya ampyuun ternyate si momy bangunin sambil cium pipi gw. nyuruh solat subuh plus pamit brangkat kerja (org akunya lagi haid mii) iih si momy ngeganggu deh, lagi seru" juga. well pas nyoba tidur lagi mimpinya malah ga nerusin.. yaaaaah... dan malah mimpi si Pacar (kayaknya pacar gw marah nih) hihihi :D maap yah yank, cuma mimpi kok. ;P hehehe





4 komentar:

  1. hoalah , suka lebay gitu deh

    BalasHapus
  2. jieeee dicium hahahaa... bisa gitu sampe kebawa mimpi... :D blognya bagus, mungkin kalo naro gambar bisa tuh diilangin bordernya kali2 lebih rapi hehe

    BalasHapus
  3. wo uuwo uwooo makasih yee boo maksud gw kribo..
    oke lah nanti gw edit" lagi..
    Dan setiap malem gw baca Blog lo terus gw cekikikan ngegantiin tante kunti deh... :D

    Lo binus kan?gw juga looh.. lo jurusan dan smster berapa ben?

    BalasHapus