Kamis, 30 Desember 2010

Apakabar TUGAS???

Gak kerasa liburan kuliah terisisa tinggal 3 hari lagi. Dan Gw kira liburannya masih seminggu. (ngarep banget lo za*)
ternyata eh tenyata... gw di sadarkan oleh teman-teman gw pada ribet sama  tugas -tugasnya... (plis yah-plis yah liburan lupain tugas" dlu) dan gw belom satupun nyentuh tugas gw... help!!!

Hampir semua matakuliah gw ada tugasnya boo. mana tugas-tugasnya beratin hati semua... 
Astagfirullah...
 kayaknya salah jurusan nih gw... pengennya sih dkv newmadia, secara newmad tugasnya ga berat-berat banget. paling cuma nyablon" baju nama mata kuliahnya MRG (sok tau banget gw) eeh gw malah milih DKV Animasi... yang tiap selasa kuliah sampe malem dan berautis-autis ria di ruang lab, sambil ngitungin vertex. kata para sesepuh sih bilangnya "penyesalan emang datang belakangan" huuuf (tarik nafas panjang kluarin lewat lobang pantat) 
 PREEET...

mungkin besok baru gw kerjain tugas"nya. yang gw inget cuma tugas modeling and shading 3DMAX.  selebihnya SKIP di otak gw. secara tuh tugas modeling meracuni otak gw. asal lo semua tau yah!!! (nyolot) tuh tugas bikin kita betah di depan komputer dan bikin orang normal kejiwaannya jadi autismania. dan yang udah autis makin autististis deh. kalo biasanya gw bisa ngerjainnya kalo udah di atas jm 9, cuma di waktu"-waktu malam hari doang seisi otak gw mulai bisa berfikir normal dan wajar, selebihnya ga beres... 

yak foto" ini mewakili kesetresan gw kalo ngerjain tugas sampe pagi 



okey...terimakasih para pembaca yang sudah menyempatkan waktunya buat ngebaca tulisan saya, yang ga karuan dan acak-acakan semoga tulisan saya menghibur hati kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar