Rabu, 12 Januari 2011

Autis karena vertex

WooooW kali ini gw mau ngebahas seputar dunia DKV Animasi yang sibuk otak atik vertex di 3dMax...
Apa itu vertex??? Vertex adalah Titik.. Secara mendasar sifat vertex terdiri dari corner, smooth, bezier, dan bezier corner. Secara visual, semua itu akan dijabarkan menyangkut bagaimana perubahan sifat vertex pada sebuah garis dapat terjadi. Pengenalan terhadap pembentukan sifat vertex ini akan sangat membantu didalam pembentukan model 2D secara cepat dan mudah.  Info lebih lengkap klik sini

TUGAS OOH TUGAS...

Akhir" ini gw pusiing banget sama tugas-tugas Modeling 3dmax... waah itu sangat membuat gw menjadi autis setiap hari selasa.. mau tau kenapa? Yup Hari selasa full 6sks cuma di depan komputer otak atik vertex... dan itu dari jam 1 sampai jm 7 malem... belom lagi kalo kemarinnya ngerjain tugas sampe semaleman... Kerasa deh betapa boasnnya Gw bermain dengan vertex...
kata temen gw si Unyee "satu vertex ngerontokin 1 rambut, kalo 3000 vertex 3000 lembar rambut" yup lama-lama gw jadi botak ngerjain Modeling 3dmax...

Gw mau ngasih ujuk nih.. beberapa tugas modeling 3dmax gw, yang ngecewain...




Progressnya berminggu-minggu dan berbulan-bulan. ceritanya ini tugas buat di kumpulin untuk UTS.. Dan coment dari dosen, ini sejenis mobil yg lagi Hamil.. bulet-bulet gitu... waaah ini mobil porsche paaak... :'( mobil Impian saya... tetep aja ga mirip.

NEXT

Ada lagi nih.. tugas gw yang buat UAS nanti, baru jadi 80% chacternya tapi belom di Unwrap terus belom di masukin Zbrush banyak belomnya deh.. hehehe dan sebenernya sih ga boleh di turbosmooth tapi kalo ga di turbo smooth aneh jadinya.. dan 2 minggu lagi di kumpulin.. (keburu ga yah??!)

yook kita liat....


yang doyan sama beginian dan mau coba belajar seputar 3dmax KLIK DISINI

beberapa Minggu ini gw bakalan Busy banget, Yaaa tiap hari ngerjain tugas buat UAS nanti...
mungkin  gw bakalan curu-curi waktu buat cerita yg seru-seru lagi...

mau pamer dulu LAB DKV di kampus


 tempat buat titip tas


 Tampak dari kejauhan ...

ada sekitar 40an lebih Unit komputer yg tersedia...

cukup sekian dan trimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar