Kamis, 23 Desember 2010

Iseng-Iseng main Photoshop Cs4

HaLooo Para Pembaca...

Jam 7pagi-an gw kebagun gara" suara nyokap ngajak ade sepupu gw "Isti" ke Pasar.
dan gw refleks triak "MII...Jangan lupa beli sarapan" treak gw setengah sadar.
abis itu gw masih ngengulet Plus grasak-grusuk di kasur

~Unyuuu~

Dengan malesnya gw keluar Kamar dan Masih Muka kasur banget.
duduk di depan tV sambil ngeliatin si Ayah sibuk Di dapur 
(secara dapur gw sebelahan sama ruang TV) 
OKEEEY...gw masih perhatiin si ayah sambil muka-muka bengong gitu.. 
pas sadarnya gw.. ternyata ayah gw lagi buat sarapan.. 
"NASI GORENG ALA AGUS"

trus gw langsung sarapan tanpa sikat gigi dan cuci muka
(jorok!)
selesai sarapan gw langsung masuk kamar lagi dan langsung duduk di depan Monitor lagi..
"Heeem enaknya ngapain yah?"

yap gw buka" software Photohsop
langsung iseng" ilustrasiin foto gw di bantu alat Wacom (pen table)
dalam waktu hitungan 1 jam, akhirnya selesai juga

yuuk kita lihat karya gw...


kalo ada yang butuh bantuan jasa untuk ilustrasi disain apapun..
contec ke twitter @zahracahaya aja yah...
tnx all



Tidak ada komentar:

Posting Komentar