Jumat, 24 Desember 2010

My Friday And My Love


My Friday, Today selalu penuh Cinta. entah kenapa dari pertama kali punya pacar, 
hari jumat tuh jadi hari kenangan. hari di mana sang pacar selalu merelakan waktunya buat menyenangkan Hati gw.

And today. friday,24 December2010. gw kedatengan Orang spesial 
yap! My love, My boyfriend.

ooy semuaaa..
ENCANG, ENCING,ENYAK, BABEH....
Pacar AYEE dateng neh kemariii... 
kerumah kitee..
  ~(sedikit brhayal saking senengnya)~


(okey kita lanjutin lagi yah)
Pas sampai di rumah, Bukan dia doang loh yang gugup, 
ternyata gw lebih-lebih gugup dari pada dia.
Mungkin karena gw Udah lama kali yah ga pernah bawa pacar ke rumah.
 
perasaan gw tadi
gw GROGI---gw SALTING---gw AUTIS
Campur duk aduk...
 
akhirnya gw ajak masuk si pacar dan ngenalin ke nyokap bokap.
sekitar 1 jam-an di rumah, duduk diem cengengesan dikit, lama-lama rada boring. 
mungkin efek gw dan dia sama" masih kaku dan belom terbiasa,
yang dimana gw di datengin pacar ke rumah 
dan si pacar belom terbiasa klob sama kluarga gw, 
dan itu semua annoying banget!!!
 
well, kita pun berniatan ke luar, tepatnya gw minta temenin makan siang di luar.
gw segera bergegas ganti baju dan pamit buat pergi jalan" dlu.

Brrrruuummmmm....brrrrrrruuummmmm....
jam 4' sore
langsung deh caaaw cari makan...
Padahal kita ga tau mau makan di mana...
sama" bingung, dan gw sangat teramat lapar...
mana gw yang masih awam daerah depok dan sekitarnya...
ya sudah lah...
Menyasarkan diri ke bogor deh...
 
pengalaman yang menajubkannya ternyata di tengah jalan kita kehujanan looh..
sungguh teramat sungguh gw cuma mau teriak...
i hate
Rain
 Moist 
Muddy 

kenapa gw benci itu semua? 
gw bisa alergi!!! merah semua badan gw kaya mahluk alien dari antah brantah... kalo gw kena hujan yang  menyebabkan becek, dan kalo air becekannya yang item buluk jorok itu nyiprat ke badan gw.. 
ooh GOD!!!
perubahan kulit jadi merah semua badan gw, kaya mahluk alien dari planet Gatel-gatel Bentol
yang isi mahluk planetnya bentol" semua dan gatel"... 
ASTAGFIRULLAH...
enggak mau!!
 
kalo kata temen" gw nyebutnya 
"SI ZA WANITA GATAL"
waah nusuk sih.. tap itu cuma becandaan kok

untungnya tadi gw ga alergi looh.. tnx GOD!!!
sujud syukur alhamdulillah 

sampainya bogor,dapet deh tempat makan strategis.
YEES
makan-makanan ke sukaan gw SOP IGA SAPI..
Ajiiib!!!
Enak!!!
uuups tunggu dulu sampe bogor jam 6an loh..
heem lama dan jauh juga yah...
sehabis makan langsung pulang sampe rumah jam setengah 9.
CAPE BANGET!

TAPI Gpp kok yang penting semuanya dilalui sama SI Pacar 
bisa ketawa-ketawa dan seneng-seneng
ihiiiy...
tnx for today 
Experience all the way my house to bogor city
LOVE today, Love You!
:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar