Sabtu, 01 Januari 2011

Tahun baru nongkrong di toilet bodoh!

Hari ini reonian dadakan bareng sella Intan  dan titin
pertamanya ke #711 salemba sembaring nunggu kabar dari titin  yg katanya masih ada acara keluarga. biasa abis natalan trus tahun baruan. Rame dah tuh rumahnya. 
di 711, perut gw tiba-tiba mules gara-gara gw minum es, dan tadi pagi gw gak sarapan nasi...



okey perut gw mules coy, rasanya pengen "eek" ya udah dari pada gw kencuut-kencuut, dari pada orang" nyium kencuut gw yang harus kaya parfum sampah. mending gw langsung bergegas ke TOILET dengan tampang imut-imut, pipi memerah kaya tomat menahan perut yg teramat mules. BAGOOES setelah gw udah buang HAJAT, airnya kluar cuma dikit...WHAT!!!! AERNYA GA ADA!!!! KELUAR DIKIT!!! haduh gimana ini.. mamfuuus gw.... rasanya pengen triak "WOOY, SIAPA PUN DI LUAR. AERNYA HABIS...MATI.. TOLONG NYALAIN DONG!!!" tapi gak mungkin gw triak kayak gitu, reputasi gw jatoh jeng, muke gw mau di taro mana??? mau di taro pantat?? gw belom cebok. (ˇ_ˇ'!!)
HELP!!!APA KABAR PANTAT GW NIH?!!! APA KABAR TAI GW?!!!
okey, slow za slow za.. tunggu sampe airnya kluar.. 
gw nongkrongin tuh kloset sampe 15 menit sambil menghirup udara hajat gw yg teramat harum. astagaa airnya kluar cuma srupuut.. sedikit banget... sampe - sampe gw gregetan tuh puteran kerannya gw mainin trus tiba" rusak, blong. ASTAGAAA TUHAN!!!! SIAL BANGET GW!!

akhirnya gw masih bertahan sampe 20 menitan di toilet dan masih nongkrong nunguin air keluar... Okey sambil celingak celinguk mikirin nih air kapan kluarnya, lama" gw ngantuk. pas ketiduran dalam beberapa detik
KEAJAIBAN DATANG!!!! 
AIRNYA KELUAR!!!!
langsung deh gw bersih-bersih.

pesan : 
Bagi pembaca jangan jijik yah, ini udah hukum alam yang gak bisa dan bahaya kalau di tunda-tunda. 

Terus pas gw keluar toilet, banyak anak laki" liatin gw.. ni org pada ngeliatin gw kenapaaa coba???!!! apa gara-gara kelamaan gw di toilet ya? akhirnya gw nyeret si sheila dan intan pergi jauh-jauh dari tempat itu. dan langsung CUS ke tempatnya si titin. 

sampe rumahnya titin gw langsung numpang ke toilet lagi, ngelanjutin buang hajat yang tertunda. Dan rasanya legaa....
habis itu, kita langsung ke KFC taman solo. ya reonian dadakan. mumpung pada libur dan si titin belom balik ke semarang lagi. 

inilah cuplikan reonian dadakan CHRSHEZA + gotan

 senyum yang sok manis

 mulai gila

 gila tahap 1

 gila tahap 2

 Over gila

 gila tahap 4

 gila tahap 5

 gila tahap 6

 gila tahap 7

 kembar yang gak sama

aib yang tak bisa di lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar