Rabu, 22 Desember 2010

THE ADVENTURE CAPTEIN UNDERPATNS

 Sejarah pertama kalinya gw kenal buku ini,waktu kelas 6 SD gw ke jogja dan gw kesana ketempat mba anggie (kakak sepupu gw) dan gw kemana" selalu bawa "orginizer" yang isinya kumpulan kertas" lucu. dimana tuh kertas" lucunya gw susaah banget dapetinnya. dari gambarnya girly ,dolly, samape super hero.dan pas balik ke jakarta tuh orginizer gw ketinggalan dan ngambek beberapa minggu. terus karena Emba gw yang amat baik hati dan rajin menabung itu akhirnya gw di kasih buku pegganti yaitu komik The Adventure Capten Underpats. Yang isinya berupa gabungan komik dan novel ini ceritanya lucu dan bikin nagakak ga berenti-berenti.

 komik ini masih beredar di Gramedia dan toko buku terdekat. ada versi bahasa inggris dan indonesianya juga.



 sedikit gw ceritain isinya 
 Ketika George nakal dan Harold menghipnotis kepala sekolah mereka, 
mereka sengaja menciptakan superhero terbesar dalam sejarah sekolah mereka - Celana Kapten! Identitas Nya benar begitu rahasia yang bahkan dia tidak tahu siapa dia ... tapi dia berjuang untuk kebenaran, keadilan, dan semua hal-hal pra-menyusut dan kapas! Jika Anda seorang penjahat naghty seperti popok Dr setan, watch out! Kapten kolor memiliki wedgie-kekuatan di sisinya, dan dia datang dengan cara Anda.

 yang sudah terkumpul dan masih ada 2 buku lagi*tapi belom di foto*

Anak-anak yang terobsesi jadi CAPTEIN UNDERPATNS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar