Sabtu, 01 Januari 2011

Malam tahun baru yang enggak memuaskan!


halooo para pembaca.... Selamat tahun baru yah 
*cipika-cipiki dulu cini sama akyuu. 
eeh-eeh gimana semalem? pada ngerayain apa aja nih? ada acara bakar-bakaran gak? ada acara tiup- tiupan gak? tiup lilin gitu (helooow bukan ulang tahun yah za...) ups~ sorry maksud gw tiup terompet. trompet jaman sekarang lucu-lucu yah... ada yang bentuk keong racun lah, ada yang bentuk naga, pokoknnya aneh-aneh deh... tapi sayangnya gw ga ikutan tiup trompet nih... 

#sedikit gw mau kasih gambaran macam-macam trompet yg di jual
 
 si abang telaten banget buat trompet yg super gede


 ini dia yg gw bilang, trompet naga.. 
kalo mau tau banyak lagi contoh-contoh trompetnya cari aja disini


okey kita lanjutkan lagi...  kebanyakan orang" biasanya tahun baruan ke ancol, ke puncak, ke luar kota. kalo gw sih dalem kota aja, (emang ga ada aja, yang ngajak gw  buat tahun baruan ke luar kota ☹). yup,Stay at home bakar-bakaran sama pembokat + orang" terdekat, maksud gw bukan bakar orang loh... di rumah gw, lain dari pada yang lain looh, biasany kan bakar jagung atau bakar ayam. kalo gw bakar hewan laut. bakar hiu bakar gurita, bakar paus, bakar ubur-ubur banyak lagi deh (konyol) (‾.‾“). hehe gak kok becanda, di rumah gw cuma bakar cumi sama kerang aja... secara pada kere. oh iyaa.. kita" pada ngumpul semua, terus makan malem bareng. biasanya makan malam jam 7an. kalo di tahun baru mah spesial jm 11an makan malemnya hahaha.. kasian yah cacing-cacing di perut pada kelojotan (bahasa mana tuh za?) pengen makan. apa lagi perut gw jam 6 sore aja udah pada disko. suaranya sampe keluar lapusan kulit perut. suaranya Kruyuuuk~ kruuuyuuuk~ 


horeeeey..."\('-'\) (/'-')/". Acara makan-makan d mulai... dan gw makan lumayan lahab nih... pengen nambah, tapii keburu kenyang ngeliat temen gw makannya kaya kesambet setan gentong.  ckckck.. abis makan- makan, gw nemenin temen gw kerumah temennya, ceritanya sih mau tahun baruan juga di sana, ada bakar bakaran, tapi ini beda dengan di rumah gw. temennya temen gw itu bakar jagung sama bakar kembang api warna warni lebih normal lah ya dari pada di rumah gw AUTIS semua. oh iya pas sampe rumahnya temennya temen gw itu, tiba tiba temen gw malah pingsan di jalan... OMG... gw kira dia becanda, tapi ini seriusan loh.. bikin semuanya pada kerepotan deh... Gara-gara kekonyolan itu mood gw jadi drop... bikin malam tahun baru gw kacau. tidak seperti yang saya inginkan.. so sad!!! (˘̩̩_˘̩̩ƪ)

muka kesel



1 komentar:

  1. am just looking around nih..
    eh suka buat video juga yah?

    eh mampir ke blog gue juga yah di: BabiBlog™

    BalasHapus