Rabu, 16 Maret 2011

Menjelang February ke maret

HAiiii Semuaaa...udah Sebulan gw ga cerita-cerita nih... and Now! gw mau cerita seputar cinta-cintaan. 


Okeeey..
Di bulan february sampai bulan maret ini. Gw punya segudang cerita niih dari Cinta-Cintaan yang ngebuat hati gw ter-enyuh Sampe sebel-Sebelan yang bikin hati gw kebakar. 


Yap... Yang pertama Cinta-Cintaan...


Dari salah satu sahabat gw namanya cindy... dia punya sahabat semasa SMP-nya. si cindy Gencar banget comblangin gw sama temennya itu. dan cindy selalu ngeyakinin gw. kalo temennya itu  orgnya religius, baik, sopan, ga macem-macem tralala trilili si cindy nyebutin satu-satu sifat temennya itu (dan ternyata benar) okey berawal temennya cindy nge-add PIN BB gw dan pertama dimulai dengan say hello, sapa-sapaan, cerita, ngebanyol, tiba tiba ngajak jalan, dan ternyata cindy adalah dalangnya. pertama ketemuan gw Gerogi parah, sampe pas dia dateng ke cafe shisha, gw malah ngabur ke toilet. alhasil gw balik dengan jantung berdetak cepat. Hari itu gw buat ulah , ngejatuhin minuman gw sampe kena layar HP Nokianya... OH DAMN gw panik bgt, ngeri tuh Hp rusak. :( 






NEXT


Minggu selanjutnya pas valentine kita ketemuan... di cafe yang sama. dia ngasih gw coklat dan buat gw semeringah hari itu.
minggu berikutnya lagi gw ngajak dia main ke rumah, respon ortu gw asik banget... sangat welcome ke dia. malah nyokap gw sampe ngedoain gw biar buru-buru jadian...
AMIN!!!!!





24 Feb.
Pertemuan yang mendebarkan...
sehabis Nonton, Gw nemenin dia buka puasa di gandaria city. Sehabis buka puasa dia nyatakan perasaannya ke gw.dan nyatakan perasaannya banyakan em..... em... em... (mikir) sampe gw ga tau harus ngomng apa :P


Alhamdulillah kita resmi jadian.


Okey seminggu lalu, lengan tangan gw abis kesiram air panas. dan besok paginya gw di bawain obat serta bunga mawar dari pacar.


Senengnya bukan main 


Gara-gara SMS





abis baca Sms Uminya si pacar, gw langsung guling-gulingan. senengnya ampun-ampunan. 

Gara-gara BBM

 BBm ini gw nangis terharu 




HAPPY ENDING








Tidak ada komentar:

Posting Komentar