Kamis, 24 Maret 2011

happy annyversary

Alhamdulillah Waktu terasa cepat banget deh...
udah sebulan aja sama si pacar...




Pertama-tama gw BT hari ini,si pacar pake acara nyebelin,bukannya nyamperin gw pas di hari spesial kita, malah ke rumah temennya... X'( 
Tapi
Tadi pas jam 4 sore, ada suara berisik di depan kamar gw, dan gw intip dari jendela..
ternyata sosok cwo yang bulak balik di depan kamar gw looh... sambil pegang bunga mawar...


Ternyata si pacar looh... 




aduuuh.....
bunga mawar kali ini bikin gw meleleh...
klepek-klepek kaya ikan ga di kasih air...


Akhirnya kita ngerayain hari spesial kita. yaitu Nonton film animasi 3d dan nemenin pacar buka puasa, sambil dinner bareng hihihi :)
hueee... hari ini makin sayang deh sama si pacar 

LOPE LOPE 


Ooh iya...gw cuma bisa ngasih ini, 
yang gw buat sendiri semaleman...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar