Jumat, 08 April 2011

Inspiration cutout

Halo teman-teman semua.. kali ini gw mau ngebahas tentang inspirasi... inspirasi lo selama ini apa sih? Sebelum itu kita harus tau Hal apa yang elo suka? kalo gw sih Gambar... dan dari gambar itu gw banyak terinspirasi dari orang-orang yang ahli dalam gambar-mengambar. 
Yap pertama kali gw terinspirasi dari Ayah gw. yang dulu rajiiin banget ngelukis dan ngegambar, walau gambarnya abstrak dan rada sulit di menegrti, tapi hasilnya luar biasaa.....
Sedikit Kata mutiara niih....

Inspiration come to us slowly and quietly prime it with a little solitude


Akhir-akhir ini gw lagi iseng-iseng ngejelajahin mbah google dan gw menemukan beberapa Hasil cutout yang bikin gw Speechless dan mata gw berkaca-kaca rasanya ingin menteriakan kata WOOOOW KEREEEN!

tangga
 Dua buah Apel

 sepatu nike

roh


Abis liat-liat cutout tadi gw jadi pengen coba dan udah ubek-ubek alat apa aja yang di butuhkan buat motong-motonginnya. ternyata hanya butuh kertas dan pemotong kertasnya kaya sebuah piasu kecil atau cutter tapi ini lebih pipih dan lebih tajem. 1 pisau kecilnya itu berharga 200ribuan di sebua toko buku. kapan-kapan deh coba buatnya... :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar